Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Mahar Cantik `Halal Couple` Bandung Tembus Taiwan

Untuk yang sedang mencari mahar cantik, yuk datang ke Islamic Book Fair (IBF) 2015. Salah satu gerai di sana menyediakan Al Quran dan seperangkat alat salat yang dikemas begitu menarik.

Madina namanya, label asal Bandung ini sudah dikenal sejak 2011. Tak hanya pasaran Indonesia ditembusnya, menurut Creative Design Madina, Belinda Ernafina produknya melanglang buana hingga Taiwan.

"Alhamdulillah mahar di Madina atau yang biasa kami sebut koleksi Halal Couple ini sudah dipasarkan ke Malaysia, Singapura sampai Taiwan. Kami memiliki reseller di sana," ujar Belinda saat ditemui Tim Dream.co.id di Islamic Book Fair 2015, Istora Senayan, Jakarta, Senin 2 Maret 2015.

Belinda mengatakan, konsep awal Madina hanya menyediakan Al Quran bermotif shabby. Tiap lembarnya pun dibuat begitu cantik dengan warna-warna seperti pelangi.

"Konsep awalnya memang hanya Al Quran yang kami buat desainnya semenarik dan secantik mungkin. Berukuran tidak terlalu besar sehingga mudah dibawa kemana-mana mulai dari ukuran A7 hingga A5. Untuk mukena kami buat limited edition sehingga tidak terlalu pasaran motifnya pun shabby atau bunga-bunga," tutur Belinda.

Untuk harga tak perlu khawatir, Madina memberikan harga spesial hanya di Islamic Book Fair 2015. "Kami menyediakan harga spesial mulai dari Rp 50 ribu sampai Rp. 500 ribuan. Potongan harga sudah pasti ada, datang dulu ke sini nanti kami berikan yang istimewa," ujar Belinda dengan senyum manisnya.

Produk yang ditawarkan Madina menurut Belinda memiliki banyak keunggulan. "Keunggulannya itu terjemahannya dari Departemen Agama (Depag), khat rasm utsmani, panduan tajwid full color, intisari ayat, al hadist, klasifikasi ayat-ayat al quran dan masih banyak lagi," kata Belinda.

Madina sendiri berpusat di Komplek Ruko Setra dago Nomor 15 B, Antapani Bandung, atau bisa menghubungi di 081323234333. Untuk melihat koleksi Madina bisa dilihat di @madinaalquran atau di akun twitter @sahabat_madina.(Ism) 
Sumber: http://www.dream.co.id/orbit/mahar-cantik-madina-asal-bandung-tembus-taiwan-150302h.html

Posting Komentar

0 Komentar